Opera mini 8 gratis telkomsel

Diposting oleh Mumu Serdadu pada 02:51, 13-Mar-14

Assalamualykum wr.wb

Selamat pagi sobat mwb lama ga buka-buka ini blog butut kangen rasanya
Oke kali ini ane mau ngasih trik internet gratis tsel menggunakan operamin 8 langsung pascal ga pake ribet .

Ini sedikit SS nya:

opmin-8-2.jpg

opmin-8.jpg

Ini operamininya silahkan

opera-mini-8-gratis-telko.zip

Untuk setingannya menggunakan botax/setingan bawaan, ditest di pulsa 7500 ga malak tapi untuk berjaga-jaga gunakan pulsa minim.
Semoga work di tkp agan, ingat beda sarung beda buru mrgreen

Follow my twitter @MumuWh27

Assalamualaykum wr.wb.

fatin.jpg

Fatin Shidqia Lubis

Diposting oleh Mumu Serdadu pada 07:26, 09-Peb-13

Assalamualykum wr.wb??

Pagi siang sore malam sobat MWB??? tergantung ente baca postingan ane kali ini

Akhirnya setelah sekian lamas ga posting di ini blog butut akhirnya kini bisa kembali menyapa sobat MWB'r, semoga kalian dalam keadaan baik dan sehat. Aamiin ..

Kali ini ane mau bagi MP3 dari seorang yang hangat dibicarakan akhir2 ini dan menjadi tranding tofic di dunia maya, yap Fatin Shidqia Lubis dara manis ini kini menjadi idola baru bagi penikmat musik indonesia lewat kesuksesannya dalam ajang mencari bakat X-Factor Indonesia

Ya memang X-Factor belum selesai tapi menurut saya dia adalah one diamond girl in x-factor indonesia lewat lagu grenade milik bruno mars yang sukses dibawakannya dan menjadikannya lolos hingga tahap selanjutnya...

Bahkan video itu di ufload oleh sang empunya bruno mars ke situs resminya brunomars.com , dan ini memang sangat menakjubkan dan pantas diberi kata WOOW

#alaynya kumat

Dan satu lagi saya pun sangat menyukai dan lebih tepatnya saya ngevans pada dara manis yang satu ini. Hehehe
Mudah-mudahan sih dia baca postingan gue kali ini !!!

#Ngarep

Oke yang penasan silahkan di download .

fatinshidqialubis2.png

Nama : Fatin Shidqia Lubis

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Juni 1996

Akun Fb Asli : www.facebook.com/fashidqia

Akun Twitter Asli : www.twitter.com/fshidqia

Video grenade fatin.

superscreenshot0109.jpg

colong.png

Mp3 grenade Fatin.

colong.png

Mp3 Pumped Up Kick Fatin.

colong.png

Oke itu aja bro thank atas kunjungannya..

Dan doakan semoga Fatin Shidqia Lubis bisa melaju tanpa hambatan dan menjadi juara di X-Factor Indonesia tentunya. Aamiin aamiin aamiin istajibduana ya allah mrgreen

Folow my twitter @mumu_serdadu

Asslamulaykum wr.wb..

ronaldo.jpg

DEFINISI DAN PENGERTIAN CANTIK (disarankan baca)

Diposting oleh Mumu Serdadu pada 05:58, 24-Jan-13

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..

donanvillageface.jpg


CANTIK,
ngomongin yang namanya cantik pasti gak ada abisnya
cantik biasanya identik sama kulit putih bibir tipis
eits tunggu dulu,perlu kalian tau kita (cowo) itu tidak pernah punya 1 definisi khusus kalo yang ini atau yang itu PASTI cantik,

jadi?
jadi yang jelas definisi cantik yang setiap cowok fikir itu tidak pernah sama

misal di Ethiopia,cantik itu artinya BEKAS LUKA CAKAR baik itu disengaja atau tidak,tapi biasanya disengaja
wkwk mau gak sih lo punya bini satu badan isinya bekas cakaran kucing,dan mungkin salah satunya ada bekas gigitan vampir,
ya,aneh aja sih jadinya

kemudian di MAURITANA afrika barat,cantik itu BIG SIZE
yahahaha,yang punya ukuran segini pasti bahagia hidup disana,

nah kan berarti beda definisi cantik itu gak pernah sama,seperti di negara mauritana dan jepang,korea dan ethiopia,dan sebagainya

dan untungnya kita hidup di Indonesia yang banyak keragaman pandangan dan nafsu (iya nafsu,kenapa emang?masalah?),
jadi definisi cantik tidak akan menyiksa kalian untuk menuntut diri seperti negara yang punya definisi khusus diatas,

tapi ane ttep bakal bahas yang namanya cantik lebih jauh dan spesifik lagi

pertama,kita perkenalkan evanna lynch'

luna-lovegood.jpg

ya,pernah liat kan ini cewek?
dia pernah maen di filmnya harry potter
trus cantiknya kenapa?
hm kenapa yaaaa,ya yang jelas wajah yang innosence (wajah tidak berdosa,red:polos) itu punya segi cantik tersendiri buat kita,
kenapa ya?
gak tau lah,itu kan sama aja ngejelasin rasanya lo boker ke temen lo

nah definisi cantik yang kedua neh

ailee.jpg

namanya ailee,
dia penyanyi solo dari korea,
nah lo KOREA,mungkin yang kalian fikir kenapa ane masukin ini cewe ke daftar cewek2 cantik menurut kita (cowo) karena berkulit putih,bibir tipis,dan yang pasti DARI KOREA (ciaciaciacia)

but,noooo
cantik yang dia punya kita liat bukan dari penampilan,tp dari SOUND QUALITY (nyahaha emang amplifier)
ya,pokoknya itu lah,
jadi,cewek itu walau dari penampilan tidak begitu menarik tapi kalau punya suara yang keren pasti cowok bakal berdesir dibuatnya (yang kita sebut suara keren disini adalah suara yang lembut,berirama tetap,dan tidak hardcore),
oh iya ane tambahin,kalo menurut kalian suara yang seksi itu yang mendesah-desah (hihi) kaya suaranya JUPE,kalian salah besar
ya mungkin sebagian ada yang suka,
tapi yakin dah,lebih banyak yang kurang suka atau gak suka,
kenapa?
cowok itu lebih suka cewek yang kalem,
nah lo,kalo suaranya aja mendesah2,menurut kalian apa yang kita bayangin?
terus terang loh ya,kita jadi bayangin kalian lagi diii....ehm gak jadi deh


next,
kita ada artis muda dari indonesia

maudy-ayunda-110.jpg


ya,inilah dia Maudy Ayunda salah satu tokoh utama di film perahu kertas,
blm pernah nonton filmnya sih sebenernya,tp seinget ane pernah liat dia di kick andy,
nah sekarang mari kita cari tau segi kecantikannya,
apakah dari giginya yang putih?
atau dari senyumnya yang mencurigakan.?
nah intinya ane masukin dia kesini karena dia kesannya cewek yang ceria dan pinter nyanyi,tau kan ost film yang dia bawain dia juga yang nyanyi
jadi,cantik itu bukan berarti harus pose bibir monyong trus diupload ke fb,
gak lah,cantik itu perangainya didunia nyata,
apakah murah senyum?
apakah ramah?
apakah suka loncat2.?
ataukah suka gigitin kasur?
ya itu deh pokoknya


selanjutnya ada runner up indonesia mencari bakat 1,

putri1.jpg

yap,namanya putri ayu
tapi pertanyaannya kenapa dia cantik?
pertama,,MATANYA
maksudnya liat aja foto diatas,kira2 apa yang dia fikirin?
apa mungkin dia lagi mikirin gue yang super keren ini?
(oh my,akhir dunia kalo iya)
yang kedua apalagi?
apalagi kalo bukan SENYUMNYA,
meeennn,kalo lo sampe gak suka cewek yang kaya gini kayaknya perlu periksa deh
dan yang terakhir kenapa dia cantik?
ya karena dia cewek lah


nah kandidat terakhir paling ane demen dr cewek2 diatas ada runner up indonesian idol

citra-scholastika.jpg

yap,ini dia CITRA SCHOLASTIKA
kenapa?
susah men jelasinnya,
yang jelas dia punya kulit yang eksotik (sawo mateng),
jadi bukan berarti punya kulit putih itu cantik loh ya
dan lagi lagi.....SENYUMNYA...ahaha
emang kayaknya senyum paling mendominasi kenapa cewek bisa disebut cantik
ya karena inner beauty lebih bikin merinding daripada dandanan yang menor+tanktop+hotpants



tapi tetep sob,meski dari semua cewek diatas cantik2 dan WAUW ane masih ada kriteria bagaimana seorang wanita (bukan lagi cewe) bisa disebut cantik,
ini dia,


anakkecil.jpg


wisssh,anak siapa tuh gan?
hehe,ane gak tau juga

yang jelas begini ya,(plis kali ini kalian (cewek) baca baik2),

cantik itu sebenernya bukan berarti bagaimana seorang wanita dilihat dan dipandang laki2,bukan bagaimana dia menarik penampilannya,bukan pula bagaimana dia membuat laki2 dimanapun terkesima


tapi bagaimana dia bisa menjaga dirinya dari tatapan KAMI (LAKI2 BERMATA JELALATAN),
bagaimana dia menjaga hubungan,lisan,dan setiap perilakunya,

so,menutup aurat itu lebih baik sejuta kali daripada mencari2 cara menarik perhatian mata laki1

tapi inget juga ya saudariku,
kalian menutup aurat juga jangan karena ingin tampil trendy,
ATAU MAU JADI JILBABER,HIJABER,DAN APALAH ITU,
pliss dah,lebih banyak laki2 yang gak suka kalo kalian pake khimar yang aneh2,dislempangin,diuntel2,dikasih dongkrak kaya punuk onta,dan sebagainya

so,serius aja,
HIJAB YA HIJAB,
bukan buat tampil trendy trus banyak2 ngupload foto kalian ke facebook,
ya elah,kalian gak semurah itu kan..?


DAN COBA LIHAT GAMBAR YANG SATU INI

072712-1452-jilbabdanak1.jpg


ITU BAGAIMANA CARA MENUTUP AURAT YANG BAIK,
jujur aja ya
yang pertama ane liat pas ketemu cewek yang pake jilbab adalah KAKINYA (pake kaos kaki apa kaga),
ahaha,yakin bukan gue doang dah
trus kenapa?
menurut kita itu bentuk niat kalian berjilbab udah bener apa belon,
ya aneh aja sih kalo cewek diliat dari atas ketutup semua tapi kakinya keliatan jelas,

yah mungkin menurut kalian kita ngomong ini sok nyuruh2 kalian padahal kita gak tau yang kalian rasain,
tapi apa itu salah sih?

mana yang lebih salah?
MENASEHATI KALIAN,
atau MENGAJAK KALIAN MAKSIAT,

kalian pasti tau jawabannya,


oke udah dulu lah ya,kalo kalian punya kriteria cewek cantik tersendiri silahkan komen dibawah

wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..

Thank to http://wayoflife.mywapblog.com/

ronaldo.jpg

Drops Gold by ThaBull | tema full icon for S60v5.3

Diposting oleh Mumu Serdadu pada 03:37, 31-Okt-12

Assalamualykum wr.wb

Hey hey hey pagi sobat MWB'rs??

Gimana baik kah kabr kalian??
Kesibukan dunia nyata menyita semuanya blog ga keurus, sampe pacaran pun tak bisa ;(

Langsung aja kali ini ane mau bagi tema keren banget nih sok di liat dulu previewnya exclaim

Drops Gold by ThaBull .


gold.jpg

Ini temanya sob mangga di comot question

drops-gold.zip

Segitu aja sob moga bermanfaat biggrin

Bay bay lol

Assalamualykum wr.wb

ronaldo.jpg
like.png Like

Talking Tom Cat| aplikasi unik for s60v3

Diposting oleh Mumu Serdadu pada 01:43, 18-Okt-12

Assalamualykum wr.wb

Pagi sobat MWB'rs??

Langsung aja sob kali ini ane mau bagi aplikasi keren bin unik nih buat ponsel symbian kalian, namanya Talking Tom Cat.

Aplikasi ini hampir percis sama dengan aplikasi kucing yg ada di android ane ga tau namanya. Hehehe..
Jadi kucing ini akan menirukan suara kita tapi dengan suara dia lucu deh pokoknya question

Ini sedikit preview nya.

kucing-lucu.jpg

Ekkh sory bukan itu mrgreen
Yang Ini sob smile

kucing2.jpg

kucing1.jpg

Ini aplikasinya sob .

kucing-monggo.jpg

talking-tom-cat-s60v3-fin.zip

Naah llooh ko gambarnya kucing semua. Xixixixi
Tak apalah lagi banyak tikus nih dirumah biggrin

Oia doain ane ya sob hari ini ane mulai masuk kerja pertama semoga ane betah. Aamiin lol

Semoga Bermanfaat smile

kucing-please.jpg

Assalamualykum wr.wb

ronaldo.jpg
like.png Like